Biografi Guz Azmi yang Harus Kamu Ketahui

Oleh : Annisa Mutia Nurfatonah

Muhammad Ulul Azmi Askandar Al - Abshor alias Gus Azmi merupakan salah satu vokalis grup sholawat Syubbanul Muslimin. Dia sangat menonjol dalam grup ini karena ketampanannya dan masih muda juga. Grup ini berasal dari Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dan di asuh oleh KH. Hafidzul Hakim Noer. Saat ini ia duduk di kelas delapan atau kelas dua SMP. Azmi memiliki ciri khas yaitu ada tahi lalat di atas bibirnya. Gus Azmi sekarang merupakan idola yang baru khususnya para remaja wanita yang kebetulan Gus Azmi bukan dari kalangan anak artis. Ia juga berteman baik dengan Syakir Daulay.

Grup Syubbanul Muslimin berdiri tahun 2005. Syubbanul Muslimin yang berarti Pemuda Islam ini lahir dari keprihatinan terhadap pemuda di sekitar pondok pesantren yang sudah berubah. Tujuan grup ini yaitu untuk mengajak pemuda lebih mencintai Nabi Muhammad SAW.

Profil dan biodata azmi 



Nama lengkap : Muhammad Ulul Azmi Askandar al - Abshor
Tempat tanggal lahir : 23 April 2004
Tempat tinggal : Probolinggo, Indonesia
Status : Pelajar
Akun Instagram : @azmi.elaskandary

Pemuda ini punya banyak karya. Di kebanyakan orang seusianya masih asyik dengan bermain, Azmi lebih memilih berdakwah lewat musik dengan genre sholawat. Beberapa lagu nya dengan teman temanya yaitu Cinta dalam Istikharah, Ya Asyiqal Musthofa, Dilan,  Ayo move on dan juga masih ada 11 lagu lainnya seperti Al Fatihah Untukmu, Annabi shollu Alaih, Ya Robbi Versi Cinta Terlarang, Hayyul Hadi dan masih banyak lagi.

Sekian gambaran tentang Gus Azmi. Kalo masih banyak yang penasaran tentang Guz Azmi bisa liat langsung ke akunnya aja. Semoga bermanfaat. Makasih...

Komentar

  1. Aku kepingin ketemu sama gus azmiπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    BalasHapus
  2. Azmi ini saya penggemar berat Azmi , saya pengen ketemu sama Azmi dikala saya sudah Soleh seperti Azmi ,saya sekarang sedang memperbaiki diri saya supaya saya bisa pantas bertemu dengan azmi

    BalasHapus
  3. Hebat sekali ka Azmi masih muda sudah mempunyai karya, saya salut sma ka Azmi... mau tas kualitas terbaik,Yuk kepoin produk kami
    https://www.bukalapak.com/p/tiket-voucher/travel-hiburan/26pa5gy-jual-tas-wanita-tas-ransel-gendong-backpack-fashion-wanita-tas-perempuan-model-terbaru-sekolah-main-kuliah-kerja-harga-murah-gf?keyword=

    BalasHapus
  4. Kak azmi aku pengen ketemu sama kak azmi.... Aku sangat mengidolakan kmu kak azmi.... Aku pengen banget ketemu sama kak azmi πŸ˜”πŸ˜­

    BalasHapus
  5. Saya jugak penggemar Gus Azmi Askandar

    BalasHapus
  6. Kapanyh bisa ketemu sama kk gus azmi. Pengen banget ketemu. Karna sya juga penggemar berat kk azmj

    BalasHapus
  7. Kak Azmi ini saya penggemarnya kak LoπŸ˜πŸ€—

    BalasHapus
  8. Aku pengen ketemu dengn kk azmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Azmi,Kulo pengen ketemu kale sampe an,Kulo pengen nggada no WA ne sampe an Kulo ngevens kale sampe an,Kulo tiang pasuruan Jawa timurπŸ™‚

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi dan profil Ts'ai Lun sebagai Penemu Kertas

SEORANG ASTRONOM MUSLIM DIBALIK PENEMUAN GPS